Tentang Kami

Toko Kain Batik Online

Yogyakarta, atau Nageri Ngayogyakarta Hadiningrat tidak dapat dilepaskan dalam sejarah panjang perkembangan batik di Indonesia. Sebagai salah satu pusat peradaban di Pulau Jawa, Yogyakarta tidak hanya melahirkan generasi pemikir, budayawan dan seniman, namun juga budaya membatik sebagai sebuah identitas kultural. Berbagai simbol, filosofi, dan mitologi yang tercermin pada kekayaan motif batik Yogyakarta, banyak menginspirasi lahirnya ragam motif batik lain di Indonesia.

Hal ini juga yang kemudian menginspirasi kami untuk menghadirkan kepada Anda batik klasik Yogyakarta, tidak hanya sebagai akar dari budaya batik di Indonesia, namun juga sebagai bentuk seni yang hidup.

Toko Kain Batik Online

Berdiri awal tahun 2009, The Batik menjadi toko batik online resmi dan supplier kain batik di Indonesia. Saat ini, didukung para perajin batik dan para penjahit, kami terus berkembang dengan kapasitas produksi hingga 1000 m kain batik hand-print, 300 lembar kain batik cap, dan 100 potong baju batik setiap bulannya.

Berbekal semangat kepercayaan dan bermanfaat bagi banyak orang, kami terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan tas seminar kit batik acara rapat, kerajinan syal selendang batik untuk souvenir event organizer, atau kain batik untuk seragam batik.

Disini, Anda tidak hanya dapat mendengar beberapa cerita mengenai simbol-simbol yang melekat pada ornamen motif batik klasik khas Yogyakarta, tetapi sebagai bagian dari perjalanan panjang atas pelestarian salah satu kebudayaan kain dunia – batik Yogyakarta, Indonesia.

Bagikan ke teman: Facebook, Twitter, WhatsApp