Suara Konsumen

Berikut adalah halaman Suara Konsumen THEBATIK.co.id. Lihat juga halaman Blog – Portfolio untuk melihat beberapa contoh pesanan klien yang pernah kami kerjakan.

  1. saya berminat dengan batik anda.
    bagaimana caranya jika saya ingin membeli batik dari anda??
    adakah anda membuat penghantaran ke Malaysia?

    Ali - Malaysia
  2. wahh.. ini yang saya cari.. saya jadi pengin coba. moga slalu tetap exis. dan bertahan dgn kualitas mutu yang baik.

    ronald (hitec*******@gmail.com) - sanggau
  3. Pesanan blus merah sudah tiba. Terima kasih banyak.Pelayanan TheBatik sangat baik, ramah dan cepat.

    Sisilia (sisilialili*****@gmail.com) - Bogor
  4. Mba,ni sogannya sdh dtg terima kasih bgt..insy.nanti pesan lg

    Ibu Lesly Rosina S (+62838460*****) - Trenggalek, Jawa Timur
  5. Kalau ada seminar tentang batik boleh dong diundang !

    HERMANTO , WD - Jakarta
  6. Sangat bagus, saya sangat senang dengan batik , karena batik merupakan bagian dari badan saya dimanapun dan kemanapun, terima kasih banyak infonya

    HERMANTO , WD - Jakarta
  7. ..kata org rmh sih bgs, dan enak dpake (adem), klo motif kan mslh selera, klo pelayanan ok

    Ibu Estri (+62818041*****) - Bontang, Kalimantan Timur
  8. A very nice batik, i like it so much…come right on time to my place…thanks a lot

    Margaret (li*******@gmail.com) - Jakarta
  9. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga Hem Batik Parang Seling Kembang …. terimakasih The Batik :)

    Bapak Herry (+628188*****) -
  10. Alhamdulillah batik pesanan sy sdh sampai, sy puas dg pesanan sy, sy coba jahit dulu ya, insya Allah pesan lagi, trm ksh

    Bapak Epi Daskian (+681113*****) - Pondok Indah, Jakarta
  11. Alhamdulillah batikx dah nyampe, makasih ya mba… Baguus banget

    Ibu Rahayu (+62813439*****) - Sorowako, Sulawesi Selatan
  12. bagus banget warnanya, suami saya seneng banget..

    Ibu Deni (+62813194*****) - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
  13. Bagus kainnya, kpn2 klo ada yg cocok sy mau pesan lg. Makasi ya Bu

    Ibu Nining (+62812718*****) - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
  14. Bagus kok Mas. Free ongkir lagi..hehe.. Mksh

    Ibu Astutiningsih - Depok, Jawa Barat
  15. Bagus kok, bahan batiknya bagus & pesanannya cepat sampenya jg ga ber-tele2. Terima kasih

    Ibu Inge - Bogor, Jawa Barat
  16. Bagus mb.. :-) tp lebih bgs lg kalo harganya bs kurang he2.. Tp bagus kok. Trm ksh

    Ibu Kharisma - Jakarta
  17. Bagus..bagus.. Emg batik seperti ini yg kucari, klasik bgt…aq&suami suka.. :)

    Ibu Rizka (+6285251******) - Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah
  18. Baju batiknya udh nyampe, bagus, makasih thebatik! Kayaknya bakal ada pesenan selanjutnya :D

    Bapak Titis (+62818047*****) - Jakarta
  19. Barang bgus sesuai warna asli,, kiriman rapi cepat lagi.. Pkonya bagus lah mbak..

    Ibu Indra Marlina - Sumatera Utara
  20. Barangnya sdh saya lihat td di kantor saya, tp paketnya blom saya periksa. Saya percaya saja kok kalau The Batik, pasti memuaskan hasilnya. Terima kasih yah,..

    Ibu Jenny (+62852428*****) - Makassar, Sulawesi Selatan
  21. Barangnya sudah sampai. Batiknya bagus dan halus. Terima kasih ya!

    Ibu Adityana (+6282192******) - Bandung, Jawa Barat
  22. Batik ku sudah sampai..trims..kpn2 aku pesan lagi y..klo ada yg br mohon dishare..

    Ibu Lolita (+62815409*****) - Bandar Lampung
  23. Batiknya bagus Mbak. Yang satu kesannya klasik gitu. Pelayanannya juga baik kok. Nanti sekali waktu saya order lagi ya..Semoga selalu sukses. Tq

    Ibu Ratna (+6271173*****) - Palembang, Sumatera Selatan
  24. batiknya bagus2 dan sekarang saya sudah coba pake nya…kalo bisa untuk ukuran saya agak pendekin dikit lg panjangnya dan lebarnya ya…

    Bapak Andi (+62856508*****) - Kalimantan Barat
  25. Batiknya bagus2..kalo bisa batik motif kontemporer n warna2 terang ditambahin donk mba.. :D

    Ibu Yuliana - Jakarta
  26. batiknya baru sj dtg. mksh ya mbak. ..thx banget Mbak. Bagus batiknya..

    Ibu Asti (+62813178*****) - Sorowako, Sulawesi Selatan
  27. Batiknya sudah sampai kemarin. Tp sayang, kebesaran. Padahal keren. Ntr dikecilin dl. Maturnuwun.

    Bapak Yusuf (+6281251*****) - Sampit, Kalimantan Tengah
  28. batiknya sudah saya terima kemarin dalam kondisi baik, saya puas dengan mutu produk yang saya pesan, apakah ada produk untuk wanita?

    Bapak Wagirin (+62813704*****) - Tanjung Morawa, Sumatera Utara
  29. Batiknya sudah saya terima..Apik2! :)

    Ibu Anisa (+62812499*****) - Jakarta
  30. Halooo, Kiriman sdh diterima bbrp hari yl,tp aku baru buka skrg…makasiiih ya,bagus kok. Kalo aku pesan lagi,pokoknya aku maunya yg begitu yaaa.. Thank you:) yaaaa

    Ibu Lia (d********@yahoo.com) - Jakarta
  31. he..he..he..iya, smua puas dng scaft-nya; bos-ku bilang juga baguss!! mantappss.. :) thank u yaahh

    Ibu Ratri via BBM - Jakarta
  32. hemnya bagus sekali :), kapan” saya pesan lagi ya mba..

    Ibu Rezki (+6281263*****) - Lampung
  33. HuuaaahHhh sukaa skaliii mbaaaa. Klunyuuurr klunyuuurrr gituh. Coklatnya so classy, lov it dah

    Mba Ercie Ilena via BBM - Jakarta
  34. Kain dan motifnya bagus sekali Mbak Yaya. Sebagai masukan kalau bisa jenis dan motifnya di situs batiknya ya Mbak. Makasih.

    Bapak Novrizal (+628116*****) - Batam, Kepulauan Riau
  35. Kainnya bagus dan layanannya juga cepat. Makasih ya…

    Ibu Susi (+62813762*****) - Bogor, Jawa Barat
  36. Kami menyukai asistensi n produk sesuai dg deskripsi yg kita bahas di telf. Trm ksh Bu.

    Bapak Harnoko (+62856914*****) - BSD, Tangerang, Banten
  37. kami teman2 paduan suara merasa tersanjung dengan hasil yang diperoleh, walau kita belum bertemu muka, namun melalui komunikasi ini sangat bermanfaat menjalin kerjasama berikutnya.

    Ibu Mariana Dohu (m***********@yahoo.com) - Kupang, Nusa Tenggara Timur
  38. Kirimannya sudah sampai Mbak.. nice banget mbak softcasenya, lbih bagus drpd gambarnya

    Bapak Achmad N.H. (+62812255*****) - Semarang, Jawa Tengah
  39. Makasih banget ya mas n mbak… Barangnya sudah saya terima dan sesuai dengan pesanan saya. Saya nggak nyangka secepat ini sampainya, soale pengalaman temen disini kalo kirim barang dari Indo bisa sampai 2 bulan atau lebih karena proses yang lama di Australian Customs. Kalau nanti saya perlu batik, saya akan pesan lagi di tempat mas dan mbak…Terimakasih atas koordinasinya selama ini. Saya senang berbelanja di thebatik…

    Ibu Ido (id********@gmail.com) - Autralia
  40. Matur nuwun…Bagus banget, anak-anak di kantor suka

    dr. Intan Diana Sari via BBM - Jakarta
  41. Mb Yaya, batik sdh diterima kemarin. Matur nuwun atas pelayanan yg cepat.. :)

    Ibu Roosi Tjandrakirana (+6281295*****) - Tangerang, Banten
  42. Mb, aduh maaf bgt sy bru kbrin, ribet aja sm urusan seminar :) tasnya diterima dengan baik. Bagus mba. Kami ckp puas. Terima ksh byk ya mb. Next time klo ada acara bisa pesan lg d mba.Tks

    Ibu Veby (+62815116*****) - Kementerian Lingkungan Hidup RI, Jakarta
  43. Mba Yaya batiknya sudah saya terima. Bagus sesuai dengan fotonya. Makasih ya..

    Mba Ayu (+62852860*****) - Jogja
  44. Mba yaya, taplaknya sdh sampai, servicenya cepat, btw batiknya klasik bgd, thanx ya…

    Ibu Anggraeni (+62818079*****) - Bekasi, Jawa Barat
  45. Mba Yaya…. kiriman kain batik yang pertamanya udah nyampe niiih, lebih kereeeen aslinya dr pd di foto :D sukaaaa. Makasi yaaaah mba

    Ibu Yaya Syamnurya via BBM - Makassar, Sulawesi Selatan
  46. Mba yaya..makasih bgt yah atas kerjasamanya..maybe next time bs nyambung lagi ;)

    Ibu Novie (+62818066*****) - Jakarta
  47. Mba, batik ny dah nyampe. Sesuai dg yang di harapkan, cantik :) Thank You

    Retty Habiby Azzam via BBM - Jakarta
  48. Mba, pesenan sy udah sampai, tq ya… Bagus ya pesenan’y. Thanks ya..

    Ibu Nexy via BBM - Tangerang, Banten
  49. Mbak yaya..Jaket na dah smpe kmrn. Mksh y..Bgs n rapi. Aq n pcr aq suka. Hehe..

    Mba Tri (+62878810*****) - Jakarta
  50. Mbak, 2 hem sdh saya terima dgn baik.. Bagus hasil. Namun puringnya secuil amat tdk satu baju.. :D rencana mau psn lg tp harga dikurangi dong pot puring :))

    Bapak Imran (+62878717*****) - Cilegon, Banten
  51. mbak, batik yang saya pesan dah sampe hari jumat kemarin, jahitannya bagus, saya suka

    Bapak Supriyono (+6281794*****) - Bengkalis, Riau
  52. Mbak, jaket sudah saya terima dengan kondisi utuh. Jaketnya jg nyaman dipakai.. Terima kasih Mbak ya..

    Mas Tutur (+62857306*****) - Malang, Jawa Timur
  53. Mbak, kainnya dah nyampe, aku puas banget. mksh ya.klo ada yg model sarungnya info y mbak

    Ibu Farena M.H. (+62813717*****) - Pekanbaru, Riau
  54. Mbak… kemeja batiknya sudah sampai baguuusss :-) Ntar habis tahun baru sy order lagi yaaa…sy liburan dulu :-) Thank u

    Ibu Maria Kristiana Murti via BBM - Samarinda, Kalimantan Timur
  55. Megamendung kupunya bagus! saya suka batik tulis bagus, saya buat kemeja kerja sehari2 atau dikoleksi..

    Bp. Wisnu Wijayanta (+628111*****) - Jakarta
  56. O iya mbak dah sy terima, aslinya cantik ya..

    Ibu Wiwid (+62856676*****) - Pekanbaru, Riau
  57. O..saya sudah pakai malah mba..hehe…suka kok..pas lagi ukurannya. Trims Mba..Makanya saya pesan lagi..hehe

    Ibu Tika (+614334*****) - Australia
  58. Oiya mb, tas tikarnya sehat walafiat. Beres semuanya. Banyak yg bilang jg tasnya bagus dan unik.. thx ya mb..

    Ibu Nila (+62857110*****) - Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Jakarta
  59. Paket sdh saya terima mas wah uapiiiik tenan, puas bangeeeeet, n mksh

    Bapak Agus Fakhrudin (+62813305*****) - Surabaya, Jawa Timur
  60. Pengirimannya sesuai koq, batiknya unik nggak kayak yang dipasaran :) Semoga ada kreasi2 yang lagi

    Bapak Ryan Ronaldo (+6281193*****) - Jakarta
  61. Pesanan batik sdh saya terima dgn kondisi baik..bahan katun primanya memang cukup bagus cuma saya lebih senang dgn bahan katun primis..klu blh disediakan juga dgn dua pilihan..

    Ibu Zuraida (+628116*****) - Nanggroe Aceh Darussalam
  62. Pesanan batik sdh sy trm trims banget memuaskan, smoga ada lg model-model hem & blus terbaru sy tunggu ya

    Ibu Rinda Silaen - Samarinda, Kalimantan Timur
  63. Pesanan saya sudah sampai, mbak.. Trimakasih :-) Suka bangeeeet, pertama saya agak nggak yakin apa warna bisa masuk dgn kebaya saya, tapi ternyata cocok sekali

    Ibu Fenty via BBM - Surabaya, Jawa Timur
  64. saya suka ma motifnya mbk, makash bnyk y :-)

    Mba Rahmania (+6285231*****) - Makassar, Sulawesi Selatan
  65. Sbnrnya pas mb klo pake ukuran yang dl cm skrng sy agak kurusan dikit jd ya dikcln dikit kok tp siiip desainnya i like it

    Ibu Dian Novriantika via BBM - Bontang, Kalimantan Timur
  66. Selamat pagi Mbak Yaya, kiriman batik (sutera dan cirebon) sdh saya terima dg baik dan memuaskan. Terima kasih The Batik

    Ibu Rosalia (+6281299*****) - Jakarta
  67. servicenya memuaskan koq..

    Ibu Siska (+628181*****) - Bekasi, Jawa Barat
  68. Sip pak bajunya.. Sarannya lain kali dikasih bonus aja heee…

    Bapak Azis - Sampit, Kalimantan Tengah
  69. sip, nnt liat2 lg u pesan. Bgus mba sy puas

    Bapak Rizaldi via BBM - Palopo, Sulawesi Selatan
  70. sis yaya mksh y jhtn bajuny bn2 jahtannya rapi trs bokap aq suka dgn motif n bahannya bnr2 halus buanget…mksh y :)

    Mba Novita (+6285382******) - Jakarta
  71. Sis, pesananqu dah tiba. Bgus lho, jgn lpa pesananqu 2 mggu lg ya?

    Mba Wenni (+62857536*****) - Samarinda, Kalimantan Timur
  72. Slmt pg, batik kirimannya sdh sampai…terima kasih ternyata kualitas kainnya bagus. Semoga semakin sukses utk The Batik

    Ibu Indah (+62812569*****) - Jakarta
  73. Sudah mbak…. Gak ada keluhan kok mbak, bagus. Terima kasih :)

    Bapak Andreas (+62878822*****) - Jakarta
  74. Sukaa… :) nanti mau pesen lagi kalo ada rejeki lagi…Hhehe…Maunya yang bahan sutra atau semi sutra tp batik cap aja, nanti dilihat2 lagi… :)

    Ibu Eka Novita (+6285669******) - Bandar Lampung
  75. Sy sdh lihat tasnya.bagus.

    Ibu Sylvia (+62813871*****) - Kementerian Kesehatan, Jakarta
  76. Sy suka koq, malah Aniek bgt, mau dong yg kelengan tp hrga kyk kmrn aja

    Ibu Aniek (+6281590*****) - Bogor, Jawa Barat
  77. Sy suka. Classic bgt..

    Bapak Harsito (+62856404*****) - Jepara
  78. Tas sudah diterima tp langsung ke Ibu *** pak jd sy blm lht langsung produk bpk/ibu hehe, tp kl tdk ada complaint berarti semuanya ok pak, trm ksh

    PT Thiess Contractors Indonesia - Jakarta
  79. Terima kasih The Batik (Mas Imam & Mba Yaya), kiriman paket dengan Tiki sudah sampai & sudah diterima. Hem nya pas & bahan-bahan batik Sogan juga bagus. Senang berbisnis dengan The Batik

    Bapak Bayu Wijaya (bajoewi*****@yahoo.com) - Jakarta
  80. Thank ya thebatik. Kainnya udah diterima…bagus sekali. Makasi jg cashbacknya. Moga kita jd langganan…sukses ya thebatik!

    Ibu Dina (+62812639******) - Medan, Sumatera Utara
  81. Tmn2 pada puas mbak, jahitannya juga bagus. Saya tadi waktu membagikan deg2an juga, tapi syukurlah semua pas, termasuk yang XXXL

    Bapak Henry (+62819539*****) - SD 3 YPPSB, Sangatta, Kalimantan Timur
  82. Trimakasih batik sudah diterima kemaren sabtu dalam kondisi baik. kemasan rapi, pengiriman cepat, batik berkualitas, harga ekonomis. sukses selalu ya…. ;-)

    Ibu Cynthia S. H (c_su*****@yahoo.com) - Semarang, Jawa Tengah
  83. Trims atas diskonnya, hem nya sdh saya terima, bagus banget, sekali lagi thanks..

    Bapak Wagirin (+62813704*****) - Tanjung Morawa, Sumatera Utara
  84. Udah sesuai hrg dan barangnya.. :) cm suamiku lebih suka yg warna cerah.. klo ada yg baru dikabari yah

    Ibu Lolita Marisa (+62815409*****) - Makassar, Sulawesi Selatan
  85. Kain batiknya oke bgt..!!

    Ibu Indra Marlina - Doloksanggul, Sumatera Utara

Kirim Testimoni


  •