Pesanan Tas Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Tas Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Tas Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Pesanan Tas Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian UGM

  • Pesanan: Tas Seminar Nasional
  • Klien: Fakultas Teknologi Pertanian UGM
  • Warna Tas: Kanvas Kombinasi Batik – Sablon

Berita Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Penganekaramagan Pangan dengan Beras Analog
… hasil uji coba LPPT UGM dan Fakultas Teknologi pangan,” paparnya. … Dosen Fakultas Teknologi Pertanian USM, Sri Budi Wahyuningsih, …

Awas! Konspirasi di Balik Tudung Saji Jogja
Tema even yang akan digelar di Fakultas Teknologi Pertanian, Minggu … di ruang R-105 Gedung Baru Fakultas Teknologi Pertanian UGM.

Tentang Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Pendirian Fakutas Teknologi Pertanian UGM yang dilakukan oleh tim yang terdiri atas Ir. Kamarijani, Ir. Soenjoto Soemodihardjo, Ir. Moch. Adnan, Ir. Hendro Pawoko Sajid, Ir. Soeharsono Martoharsono, Ir. Amien Hidayat, Ir. Hardiman, Ir. Moch. Roesdi, Ir. Soemangat, Ir. Pratjojo, Ir. Salam, Ir. Soenarto Pronohadiprodjo dan Ir. Pamudji ∗). Pada tanggal 6 Februari 1966, Fakultas Teknologi Pertanian UGM untuk pertama kalinya meluluskan sarjana.

∗) Sebagian dari para tokoh tersebut adalah dosen Fakultas Teknologi Pertanian UGM, dan telah mendapatkan tambahan gelar seiring dengan perjalanan waktu dan kariernya. Mereka adalah Prof. Ir. Kamarijani (alm), Prof.Ir. Soenjoto Soemodihardjo (alm.), Prof. Dr. Ir. Moch Adnan, M.Sc. (pensiun), Ir. Hendro Pawoko Sajid (alm.), Ir. Soeharsono Martoharsono (pensiun), Ir. Hardiman, M.Sc. (alm), Ir. Moch. Roesdi (pensiun), dan Ir. Soemangat, M.Sc. (pensiun).

Referensi: Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Pesan sekarang, hubungi: 0856-437-48137 (SMS/WhatsApp/Line). Model lainnya klik: Tas Seminar Kit Batik →